Minggu yang melelahkan dan menegangkan.


Cirebon 09 Marer '08, Hari ini siang yang penuh dengan kepenatan akan segala hal. Gw baru ketemu sama cewek gw saat itu, dan gw denger dari mulutnya sendiri kalu dia lagi sakit selama satu minggu kemarin. Gw ngerasa jadi orang yang ga berguna dimatanya, disaat dia butuh dorongan dan dukungan malah gw ga ada disaat dia membutuhkannya. Siang itu, kondisi tempat gawe lagi rame banget. Ga ada yang bisa terkontrol sama sekali. Gw sebagai karyawan merasa memiliki tanggung jawab atas kerjaan gw sekarang ini. Perut laper, ga jadi halangan buat gw membuat tulisan hati kedalam blog ini. Hampir gw melakukan hal yang sangat bodoh, pernah terbesit ga akan pernah melakukan itu lagi, tapi setan lebih kuat menggoda manusia. gw ga akan banyak bicara untuk sekarang ini, mulut lebih tajam dari segalanya.

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya...!!!

 
Copyright © Welcome To My Site...